~Kompi=Solution~

Blog ini membahas tentang berbagai masalah komputer...Smoga bermanfaat!!! Request artikel sangat diharapkan loh.... ~peace~

Bersihkan Registry anda dengan CCleaner

Wah saya mulai giat posting nih, yaudah tanpa babibu lagi dah.
Di postingan ini saya akan ceritakan pengalaman saya lebih dahulu supaya bisa jadi pencerahan bagi anda semua dalam memilih software "pembersih".

Suatu hari, saya mendapat "wejangan" supaya mendonlod Seven Transformation Pack.
Lalu saya segera buka indowebster dan langsung mendonlod STP tersebut.
Setelah saya pakai, tebak efek yang saya rasakan:

Parahhh....aje gileee walopun build pack terbaru, banyak bugnya dan juga sangat tidak memuaskan seperti yang anda bayangkan.


Klik Read More


Mulailah saya mencari ide untuk mencari solusi....

Akhirnya....Ting" dapet dah itu ide, saya kepikiran sama VTP (Vista).
Menurut saya kan...Vista ama Seven kan ga jauh beda, jadi ya gapapa lah, cuma iseng doang....

Lalu saya donlod itu VTP, setelah saya rasakan:

Sama saja bahkan lebih paraahhh...


Nah saya uninstall deh VTP tersebut.

ANEHNYA, setelah saya uninstall...munculah gejala" yang menunjukan bahwa PC saya agak HANG/LAG...Lebih lambat dari biasanya...

Lalu saya kepikiran sama CCLEANER yang saya punya, dan saya coba bersihkan registry yang FAILED (Crash/Damaged)....

Proses pun selesai...
Hasilnya:

PC saya jadi seperti semula, jadi seger kaya biasanya


Nah dari cerita tadi saya mengambil kesimpulan bahwa CCleaner sangatlah membantu membersihkan sisa-sisa registry setelah anda meng-uninstall suatu software.

CCleaner ini juga bisa membantu meng-uninstall software itu sendiri (Mirip Add or Remove Programs)

Jadi sangatlah saya rekomendasikan pada anda semua untuk mendonlod software satu ini sebagai pelengkap PC kesayangan...

Donlod disini atuh.

Website resmi disini untuk keterangan selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar