~Kompi=Solution~

Blog ini membahas tentang berbagai masalah komputer...Smoga bermanfaat!!! Request artikel sangat diharapkan loh.... ~peace~

Top 8 Add-ons Mozilla

Waaahhh...udah lama nih ga posting....ya udah langsung to the point aja...
Di postingan pertama di bulan Januari 2010 ini, saya akan membahas tentang:

Top 8 Add-ons Mozilla favorit saya

Add-ons" Mozilla yang terpampang disini udah saya coba dan test, jadi ga perlu ragu lagi, oke???

Klik Read More

Ya udah...siapin Firefox kalian, new tab, dan tentunya mata kalian buat nyimak postingan ini:

1.Mempercepat Loading Halaman, Pencarian Kata, dll
Untuk hal di atas, add-ons yang saya rekomendasikan adalah FastestFox - Browse Faster.
Silahkan pasang disini.
No comment dah buat add-ons yang satu ini, karena saya udah coba dan hasilnya...hmmm memang memuaskan...coba deh.

2.Control Media Player Via Internet (Firefox)
Untuk hal ini, add-ons yang saya rekomendasikan adalah FoxyTunes.
Silahkan pasang disini.
Setelah saya baca keterangan dari Firefox, rupanya add-ons ini mengontrol semua macam media player, melampirkan lirik, cover, video, dll.
Sebenarnya mirip seperti Windows Media Player atau Winamp, tapi keunggulannya yaitu musik dan video yang anda dengar berasal dari internet bukan hardisk anda.

3.Seputar Download
Nah kalo ini dibagi 2. Kalo untuk file biasa saya sarankan pakai Download Statusbar.
Silahkan di pasang disini.
Kalo untuk video bisa pakai Video DownloadHelper. Silahkan pasang disini. Kalo yang buat video ini juga bisa buat convert video anda.

4.Screenshot
Nah bagi anda yang biasa buat screenshot pakai tombol print screen di keyboard, sekarang ada add-ons mozilla yang lebih praktis untuk ngebuat screenshot website.
Ingat hanya untuk website, jadi jika screenshot biasa ya pake print screen deh...hahaha

add-ons ini juga bisa langsung meng-upload screenshot yang udah anda buat ke suatu web. Namanya FireShot, pasang disini.

5.Translate Bahasa Website
Untuk menterjemahkan suatu website biasanya anda pake Google translate? ya ato ya? khu khu khu....nih ada yang lebih praktis pake add-ons namanya ImTranslator, pasang disini. Keunggulannya: Lebih akurat terjemahannya, support lebih dari 20 bahasa (waaaaw).

6.Persona
Kalo ini cuma mempercantik tampilan Firefox anda. Pilih disini

7.Web Page Editor
Buat yang seneng edit" web page, coba ini deh. Stylish, pasang disini.

8.Facebook Dislike
Nah add-ons baru ini masih dalam tahap percobaan sih, jadi belom sempurna. Sesuai namanya, gunanya buat nambahin fitur dislike ke Facebook kamu. Pasang disini.

Ya udah, sementara ini cukup segini dulu. "Selamat pasang memasang"

0 komentar:

Posting Komentar